Evalube Luncurkan Pelumas Oli Khusus LCGC

0

mobilmotor – Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5.

Yomie Harlin selaku Commercial Director mengatakan “GIIAS merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia dan kami bangga dapat mengikuti event ini. Tentu saja dalam event ini juga hadir potensi penjualan pasar retail pelumas yang besar, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.”

Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5, merupakan pengembangan formula dari seri Evalube Helios yang sudah beredar di pasaran, dengan kualitas yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil. Evalube Helios Platinum ini merupakan pelumas full synthetic berkualitas tinggi untuk mesin bensin berteknologi mutakhir yang mengarah kepada Full Efficiency dan Low Emission Engine, termasuk mobil LCGC di Indonesia.

mPelumas ini menggunakan teknologi Veltec dan Star Molecules yang digunakan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, memberikan perlindungan total dan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi berkendara. Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 juga dirancang untuk memberikan pelumasan lebih stabil dan unjuk kerja luar biasa terhadap mesin pada suhu rendah.  Aplikasi produk sesuai untuk mesin dengan teknologi mutakhir yang merekomendasikan SAE 0W-20, API SN-RC/ ILSAC GF-5 yang juga dipersiapkan untuk menyambut regulasi Euro-4 di Indonesia.

“Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 merupakan pelumas full synthetic dengan kualitas tinggi untuk mesin teknologi mutakhir, yang mengarah kepada Full Efficiency dan Low Emission Engine. Harga yang ditawarkan untuk pelumas Evalube Helios Platinum ini sangatlah kompetitif yaitu Rp 115.000,- per liternya dan konsumen dapat memperolehnya di GIIAS 2018.” ujar Marketing Manager Ivan Rastianto.

Read more:
Top Brand 2017 - TAM1
Toyota Sabet 3 Penghargaan Dalam Ajang Top Brand Award 2017

mobilmotor.co.id - Produk Toyota kembali mendapat apresiasi yang mendalam dari pelanggan. Tiga produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih gelar prestisus...

Close