Ertiga Club Indonesia Depok Chapter (ERCI DC) Rayakan Hari Jadi ke 5

0

mobilmotor¬†–¬†Memperingati hari jadi Ertiga Club Indonesia Depok Chapter (ERCI DC) ke 5 pada tanggal 1 Agustus 2018 lalu Acara pertama yang telah diselenggarakan sebagai awal rangkaian HUT ERCI DC adalah Bakti Sosial Donor Darah tanggal 1 April 2018 yang di lanjutkan dengan Futsal DC Kasarung tanggal 29 April 2018. Event selanjutnya adalah Panggung Bintang yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 4 Agustus 2018 di Halaman Titanium Square, Jl. Raya Bogor KM 27, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jam 10.00 – 23.00 WIB.

Panggung Bintang adalah sebuah acara off air gathering yang dihadiri member ERCI DC, member ERCI Lintas Chapter dan member Lintas Komunitas Otomotif. Acara dikemas pada stage yang diisi live musik, games, doorprize dan booth bazaar serta area Kontes Audio Mobil yang melombakan :
Kategori SQL : Kelas Amateur, Kelas Profesional/Open dan Kelas Car Club
Kategori SPL : Kelas 1 Subwoofer, Kelas 2 Subwoofer, Kelas Sedan dan Kelas FFA
Kategori SQ : Kelas 2 Way 25jt, Kelas 2 Way 60jt, Kelas 3 WU 50jt dan Kelas Extreme.

Penjurian Kontes Audio 03Acara Panggung Bintang dimulai pada jam 07.00 WIB dengan registrasi peserta Kontes Audio Mobil dilanjutkan Technical Meeting dan langsung dimulai dengan Kontes Kelas SQ yang di ikuti oleh 16 peserta dari 4 kategori kelas SQ dengan Juri Koko Dedy Element dan Koko Iwan Spectral bersertifikat CAN yang bertaraf internasional.

Sesi berikutnya adalah pemotongan tumpeng HUT Ke – 5 ERCI DC, acara ramah tamah dan hiburan panggung serta penyerahan cinderamata dari ERCI DC kepada member ERCI Lintas Chapter dan member Lintas Komunitas (Komunitas Otomotif selain ERCI) yang hadir.

Panggung Bintang dihadiri oleh sekitar 3500 orang dan sekitar 600 mobil, sebagian besar member ERCI Depok, masyarakat umum dan ERCI Lintas Chapter diantaranya Jakarta, Bogor Raya, Bekasi, Tangerang, Sercipara, Sukabumi Raya, Kerawang, Purwakarta, Parijs Van Java (Bandung).cSelain itu juga dihadiri oleh para member Lintas Komunitas diantaranya : Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI), Begundal Project Jabodetabek, Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR), Grey Car Indonesia (GCI), Depok Car Communities (DCC), Universal Car Community Indonesia (UCCI), Indonesia Automotive Society (IAS), Indonesia Automotive Society Bogor (IAS Bogor), Indonesia Automotive Society Depok (IAS Depok), HRV Club Indonesia (HCI), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Grand Avega Community (GRAVITY), Ladies Car Community (LCC).

Kegiatan berikutnya yang juga merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Ke-5 ERCI DC adalah Touring HUT Ke 5 ERCI DC dan Musyawarah Chapter yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober/November 2018.

Read more:
L494_15SVR_EXT_LOC14_11
Land Rover Rilis Harga SUV Tercepat

Pabrikan mobil asal Inggris, Land Rover. Telah merilis harga SUV tercepat mereka yang diberi nama Rover Sport SVR. Rover Sport...

Close