Datsun GO-Live Tampil Beda di GIIAS 2018

0

mobilmotor.co.id – Datsun di GIIAS 2018 menghadirkan seluruh model terbarunya. Model paling terbaru dari Datsun adalah DatsunGO-Live Special Version, yang sebelumnya pernah tampil sebagai mobil konsep di GIIAS 2017lalu. Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang lebih menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan lebih sporty dan gagah.

Datsun GO-Live akan dibuat terbatas yang bisa menjadikan pemiliknya tampil beda, bergengsi dan tetap menjadi bagian dari komunitas keluarga Datsun yang lebih luas.

Datsun 2

Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit dengan desain yang agresif, termasuk di front spoiler, side molidings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang. Datsun GO-Live akan tersedia dalam empat warna bodi yang berbeda ( hitam, putih, silver dan abu-abu) dengan atau hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani ekspresif  dan agresif.

Datsun kecilin

Memasuki ruang kabin akan terlihat sabuk pengaman yang dibuat dengan warna kuning dan aksen jahitan warna kuning dipergunakan untuk jok. Panel instrumen pada dasbor juga megalami sentuhan warna kuning.  Datsun GO-Live ditenaga mesin berkapasitas 1.200cc tiga silinder segaris dan mampu menghasilkan tenaga 78 PS pada 6.000 rpm serta torsinya 104 Nm pada 4.400 rpm.

DSCF2427 kecilin

Menggunakan transmisi CVT bertenologi Xtronic yang di klaim mampu menghasilkan peralihan giginya yang mulus , sehingga mampu menghasilkan  efisiensi penggunaan bahan bakar dan performanya lebih baik dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional. Walaupun demikian Datsun tetap menyediakan transmisi manual dengan 5 percepatan. Harga jual Datsun GO-Live ini adalah Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk yang CVT. (Arm)

 

Read more:
IMG00558-20141231-1151
Suzuki Resmikan Dealer Terbaru di Karawaci

Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan dealer terbarunya dikawasan Karawaci, Tangerang, Banten pada hari Kamis (12/02/2015). Dealer yang diberi nama...

Close