The 2nd Indonesia Autovaganza Lebih Meriah dan Diikuti Lebih Banyak Peserta

0

mobilmotor – Sukses menyelenggarakan ‘The 1st Indonesia Autovaganza’, Maret 2017 silam, kini PT Ekuator Media Vaganza selaku penerbit majalah Carvaganza,carvaganza.com dan motovaganza.com – kembali mengadakan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang diikuti lebih banyak peserta yang akan di gelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada tanggal 7-8 Juli 2018.

acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ didukung penuh oleh bank bjb, bank yang telah menasional dan saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia. Dimana bank bjb saat ini telah melengkapi dirinya dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. bank bjb senantiasa melakukan inovasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan sembari mendekatkan diri kepada nasabah. Menangkap momentum dari event ini, bank bjb berharap dapat meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penambahan Number of Account (NoA), pemasaran bjb Credit Card, mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM bank bjb, maupun pemasaran produk dan jasa bank bjb lainnya.

Event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas. Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, mengatakan, “Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. Segera bergabung dengan membuka tabungan bjb Tandamata dan nikmati berbagai kemudahan dari bank bjb. Kamipun memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta “MOGE” (Motor dengan kapasitas silinder ≥250CC bagi nasabah bjb Precious) dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya, sehingga mempermudah pecinta MOGE untuk memiliki motor impiannya. Kemudian bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.” tutup Hakim Putratama.

Sementara itu, Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Tidak hanya bank bjb, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Read more:
Genesis G90
Belum Resmi Diluncurkan, Genesis G90 Sudah Terpesan 4.342 Unit Dalam Sehari

mobilmotor.co.id Seoul – Belum resmi diluncurkan Genesis G90 menggebrak dengan mencatatkan jumlah pre order kendaraan dengan jumlah lebih dari 4.300...

Close