SKIn (Suzuki Katana Jimny Indonesia) Rayakan Anniversary kelima

0

mobilmotor – SKIn ( Suzuki Katana Jimny Indonesia) chapter Jakarta merayakan Anniversary kelima dengan  mengusung tema “Satukan Jangan Pisahkan” di Desa Pelangi Sentul (De’pes), Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu 28-29 Juli 2018. Acara ini dihadiri 300 mobil katana dan Jimny dari beberapa chapter yang tergabung pada Indonesia Offroad Federation (IOF) di Jakarta.

“Anniversary SKIn jakarta yang kelima ini juga merupakan ajang pertemuan halal bihalal, family gathering dan sosialiasi jamnas SKIn di bulan November nanti,” ucap Yudhi Pratama.

Suzuki Jimny KatanaAcara yang berlangsung selama 2 hari ini diramaikan dengan acara lomba Fun Offroad 4×2, 4×4, memancing, coaching clinic offroad bersama pembicara terlatih, coaching klinik offroad bersama BASARNAS dan juga menyediakan panggung hiburan beserta doorprize untuk para peserta dan booth dari para sponsor seperti Achilles, Trigana Air, Mandala Finance dan banyak lagi.

Sementara itu menurut salah satu Dewan Pembina SKIn, Captain beni Sumaryanto mengatakan ”
Pada intinya degan diadakannya anniversary kelima ini  kita membina teman-teman dari komunitas katana dan jimny  terutama kita membuat kegiatan yg positif khususnya yg membina kader-kader para pecinta otomotif untuk lebih giat lagi dan kita punya semboyan no drugs salah satu kampanye kita.”

Read more:
Para Peserta EMC 2016
UD Trucks Meluncurkan Kompetisi Pengemudi Pertama di Indonesia

mobilmotor.co.id - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks menyelesaikan kompetisi UD Trucks ‘Extra Mile Challenge 2016’ pertama yang...

Close