Peresmian Diler Honda Nusantara

0

mobilmotor – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler baru yaitu Honda Nusantara MT Haryono di Jl MT Haryono Kav 6, Jakarta Selatan, 31 Juli 2018. Diler ini memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 meter persegi.

Joy Ferry , Presiden Direktur Diler Honda MT Haryono, mengatakan dalam grand opening, diler ini adalah diler Honda yang pertama kami dengan layanan 3S. Diler men display 36 unit dan memiliki fasilitas seperti auditorium untuk meeting, training dan ruang pertemuan.

Takehiro Wanatabe, Presiden Direktur PT HPM mengatakan, “Pembukaan diler Honda Nusantara
MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya.”

diler hondaDiler menempati lokasi strategis dan berharap dapat meningkatkan penjualan. Dalam waktu dekat Diler Nusantara akan membuka 3 diler di Kalimantan dan wilayah Jabotabek Diler dilengkapi fasilitas waiting lounge, privat zone, good zone, cafe zone dan gratis minuman, internet zone, smoking room, charging stadion, kids zone, wifi dan mushola.

Honda MT Haryono melayani 3S (sales, service, sparepart) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda. Target penjualan tahun ini yaitu 1.000 unit, untuk tahun depan lebih meningkat lagi. Lokasi ini dipilih karena strategis.

Layanan purna jual Honda Nusantara memiliki fasilitas service seluas 1.781 meter persegi, dilengkapi dengan 8 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay Quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 7 service speaking dan 6 reception dan delivery.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 144 diler resmi dan 53 sub diler yang melayani penjualan dan purna jual Honda.Total Honda memiliki 197 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.Jika service tidak sesuai janji, maka biaya service menjadi gratis. (UK)

Read more:
Astra Motor 5
Honda Jateng Beri Pelatihan Aman Berkendara Kepada 100 Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

mobilmotor.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Astra Motor Jawa Tengah memberikan pelatihan aman berkendara kepada 100 guru SMK...

Close