MobilTM Lubricants Dukung Pelaku Industri Kelistrikan

0

mobilmotor – MobilTM Lubticants berkomitmen mendukung dalam meningkatkan produksi dan usaha industri kelistrikan di Indonesia, dengan menggelar seminar Dukung Industri Tenaga Listrik di Indonesia, MobilTM Lubricants, 4 Juli 2018, di jakarta.

Seminar ini sebagai bentuk dukungan MobilTM Lubricants terhadap agenda pemerintah terutama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam memenuhi kebutuhan tenaga listrik 10 tahun ke depan yang tertuang dalam Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL) PT PLN (Persero) 2018-2027.

Berdasarkan RUPTL tersebut, rata-rata pertumbuhan kebutuhan listrik diproyeksikan mencapai 6,86% dan total rencana pembangunan pembangkit listrik sebesar 56.024 MW hingga tahun 2027.

Seminar membahas seputar permasalahan yang dialami oleh beberapa pelaku industri ketenaga listrikan di Indonesia. Khususnya dalam bidang Turbin dan Gas Engine, serta berbagai solusi pelumasan terbaik untuk mereka.

Menurut Deni Setiawan, Indonesia Power Sector Manager, MobilTM Lubticants Indonesia, “Kami berkomitmen menghadirkan solusi pelumasan yang mampu membantu menjaga performa mesin, bahkan di tengah kondisi yang paling ekstrim seperti dari suhu yang sangat tinggi berlebih ke suhu yang sangat rendah, kontaminasi air, hingga beban kerja dengan kecepatan yang bervariasi.”

Sementara Arief Kusniarto, Indonesia Fielt Service Manager, MobilTM Lubricants Indonesia, mengatakan Exxon Mobil tidak hanya menjual oli, tapi juga memiliki solusi pelumasan untuk di Industri yang produtif dan efesien.

MobilTM Lubricants Indonesia selain memiliki produk oli yang baik, juga memiliki SDM ysng baik, dan solusi. Menawarkan layanan Mobil ServSM Lubricant Analysis (MSLA) bagi mesin industri, yang mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pwelumas jika terjadi kontaminasi, maupun keausan dini.

Untuk service tentu ada biayanya, namun hal itu tergantug dengan alat dan hasil anilisis. (UK)

Read more:
1193701_VW_7662
Mobil Sport Sejati

mobilmotor.co.id - VW tidak hanya merubah bagian eksterior saja, mesin pun diganti dengan yang baru. Penampilan Scirocco GTS memang mendendam...

Close