Maraknya Pameran Otomotif Kelas Menengah

0

mobilmotor – ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ hadir lebih meriah dari event pertama, terbukti area pameran dua kali lebih besar dan jumlah peserta bertambah dua kali. Pameran mobil Retro, motor gede (Moge) komponen dan aksesori ini digelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada 7-8 Juli 2018 lalu.

Bank bjb menjadi sponsor utama acara ini. Event ini ditujukan untuk merangkul para komunitas mobil dan motor kelas menengah. Merekan diberi kesempatan mempromosikan produk-produknya. Pengunjung tanpa dipungut biaya.

“Kami menjadi jembatan para komunitas kelas menengah. Event ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor gede. Mereka lebih akrab berkomunikasi dengan komunitasnya,” tutur Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza.

Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, mengatakan, “Kami menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta “MOGE” (250CC bagi nasabah bjb Precious) dengan bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya. Bank bjb mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya. “

Event tersebut didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Menyadari Test Ride dan Test Drive menjadi favorit pengunjung, di sana disediakan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan motor terbaru dari para merek yang berpartisipasi di sana.

Event ini dimeriahkan oleh distro dan gerai apparel bernuansa otomotif, produk-produk cross-culture seperti sneakers,produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.

Deretan mobil-mobil Retro dan deretan motor-motor yang dipamerkan bagus-bagus. Semuanya itu mengundang detak kagum para pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal yang membuat pameran ini menyedot pengunjung, karena sebagain mobil dan motor tersebut dijual dengan harga kompetitif. Bahkan Toyota, menggelar program menarik, melalui promo ini Toyota di hari pertama berhasil mendapatkan 40 SPK.

Raungan suara berbagai motor besar di atas 250cc seperti Cleveland, Triumph, Harley Davidson, BMW Motorrad, Ducati dan Royal Enfield, menjadi pembuka di hari kedua.

Sekitar 600 moge mengikuti Sunday Morning Ride dari dua titik kumpul (Triumph Kemang dan Cleveland Bintaro) dan datang secara hampir bersamaan di QBig BSD City Mall. Edwin dan Jhody Bejo menyambut kedatangan mereka.

Lebih dari itu, pengunjung acara ini dapat melihat langsung Royal Enfield Classic 500 Custom milik Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Joko Widodo, serta Land Rover County yang sempat digunakan Presiden ketika meresmikan Jalan Tol Becakayu.

Total pengunjung The 2nd Indonesia Autovaganza sekitar 30.000 orang, meningkat lebih dari 100% dibandingkan Indonesia Autovaganza pertama.(UK)

Read more:
IIMS 2015 Fiat 500
IIMS 2015 Fiat 500 1957 Edition Diluncurkan Untuk Rayakan Ulang Tahun ke-57

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Garansindo Intel Global selaku General Authorized Distributor (APM) untuk untuk brand Fiat di Indonesia resmi meluncurkan...

Close