Lebih 40 Kendaraan Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2018

0

mobilmotor – Ingin menyaksikan mobil baru, motor- baru, dan mobil konsep, datanglah ke ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018?  Di sana lebih 40 kendaran baru dan mobil konsep akan diluncurkan.

Para produsen dan konsumen kendaraan bermotor sama –sama merindukan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018. GIIAS 2018 menjadi tempat peluncuran 40 mobil baru dan 8 motor. Bahkan beberapa APM (agen pemegang merek) akan meluncurkan Produk World Premier-nya.

Lebih dari itu, pengunjung  dapat  menyaksikan perkembangan ternologi terbaru,  mobil listrik dan mobil konsep di Beyond Mobility Area. Di sini pengunjung dapat berinteraksi langsung. Di GIIAS sebelumnya, mobil baru, mobil konsep dan inovasi teknologi dijadikan satu dengan booth yang murni jualan, sehingga unsur inovasi jadi kurang menarik, maka panitia memberikan area sendiri.

GIIAS 2018 akan dimeriahkan oleh kendaraan penumpang:Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, wuling, dan kendaraan komersial: FAW, Hino, Izusu, Mitsubisgi Fuso, tata Motors, UD Truck, serta 8 merek motor.

Tidak dipungkiri GIIAS 2018 menjadi ajang penjualan, disamping memamerkan teknologi terbaru dan inovasinya. Johanes Nangoy, Ketua umum Gaikindo memaparkan bahwa penjualan mobil nasional Januari hingga Juni 2018 mencapai  555.000 unit dan ekspor mobil 225.000 unit, naik 15-17%  jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Rizwan Alamsyah, Ketua Pelaksana GIIAS 2018, mengatakan GIIAS sebagai flatform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru. GIIAS akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility.

Nangoi menambahkan bahwa tahun ini penjualan mobil nasional akan tetap berkisar 1,1 juta unit. Dengan cacatan nilai rupiah terhadap dolar tetap Rp13.000, namun jika nilai tukar rupiah  di angka Rp14.000,- kemungkinan ada kenaikan harga mobil, karena ada komponen dan  bahan baku yang masih diimpor. (UK)

Read more:
Photo 1
Piaggio Indonesia Sajikan Promo Menarik selama IIMS 2017

mobilmotor.co.id - PT Piaggio Indonesia turut hadir pada gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, lewat penyalur resminya, Premier International. Selama...

Close