Jaguar Land Rover Gelar Program Driving Experience

0

mobilmotor – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 selama dua hari 14 – 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tanggerang Selatan. Program Driving Experience ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan brand Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial bagi merek tersebut.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awarness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officet PT WAE.

Terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang sudah disiapkan khusus. Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE dan XF sementara model Land Rover adalah Range Rover Discovery Sport, Range Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.IMG_20180714_103414Baik TAOPT maupun ABT memang menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standard bagi merek Jaguar maupun Land Rover. Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dijual di Indonesia.

Khusus program TAOPT, disiapkan bagi peserta yang merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan beriangsung bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

IMG_20180714_111757“Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan teriupakan dengan modelmodel Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan,” tambahnya.

Read more:
Maruti-Suzuki-Concept-Ciz
Penerus Suzuki Baleno

Setelah pagelaran Delhi Auto Show 2014, terungkap kabar tentang penerus Suzuki SX4 sedan atau lebih dikenal Baleno. Suzuki Ciaz akan...

Close