Toyota Sienta Community Indonesia Tunjuk Ketua Umum Baru

0

mobilmotor – Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), salah satu komunitas binaan PT. Toyota Astra Motor (TAM), dalam wadah Toyota Owner Club (TOC). Menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) yang ke Pertama kalinya. Bertempat di Auto 2000 Krida – Cilandak, Jakarta.

Munas kali ini di hadiri delegasi dari beberapa chapter-chapter Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) se-Nusantara. Sebanyak ….. pengurus chapter yang diundang pada munas pertama TOSCA ini, dengan semangat Let’s Go Beyond, para perwakilan ini datang ke Jakarta, ada beberapa berkendara langsung dari daerahnya ke Jakarta, terbukti Toyota Sienta sebagai “Beyond Product” dari Toyota, tangguh melalui perjalanan jauh.

Acara di mulai dengan sambutan, kemudian penyampaian LPJ Pengurus Pusat TOSCA periode 2016-2018, dan dilanjutkan yang sangat menyita perhatian seluruh member TOSCA yaitu pemilihan Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru, untuk periode 2018 – 2020. Pada Munas kali ini tampil 4 orang Calon Ketua Umum, yaitu no urut 1. Om Nandang Sugianto T0005, 2. Om Indra Cahyadi T0002, 3. Om A.T. Ariestia J T0009 dan ke 4 Om M. Nassar Danuningrat T0246.

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting google docs dari seluruh member TOSCA pada periode 18 Mei s/d 27 Mei 2018. Dan voting langsung hanya untuk panitia munas dan pengurus pusat serta caketum terpilih di hari dilaksanakan Munas TOSCA.

Om Nandang Sugianto (Nandang) berhasil unggul dengan perolehan 57%  dari member yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini, dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia untuk Periode 2018-2020.

“Kami semua sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam komunitas ini (TOSCA), dengan tetap mengdepankan hak pilih para member semuanya yang kerahasiaan pemilihannya terjaga dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas ini”  ungkap Om Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA periode 2016-2018.

Dan tidak lupa, semangat berbagi dengan yang lebih membutuhkan selalu ada dalam kegiatan TOSCA, dimana didalam bulan baik Ramadhan, TOSCA berbagi santunan dengan Yayasan Ad Dakhlan – Pasar Minggu  berupa dana tunai Rp. 3.880.000,- hasil pengumpulan dana para peserta munas. “Alhamdullilah, semua rangkaian acara Munas pertama yang diadakan TOSCA ini berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga TOSCA semakin solid dan guyub dan semoga Ketum Terpilih Om Nandang dapat membawa TOSCA semakin berprestasi di kancah komunitas automotif Indonesia dan Luar Negeri dan dengan slogan Salam TOSCA One Family dapat terimolementasi dis emua member yang berbeda suku, agama, ras dan golongan.” ungkap Om Furqon, Ketua Pelaksana Munas TOSCA periode 2018 – 2020″.

Read more:
5
Menuju New York International Auto Show 2016

 mobilmotor.co.id Geneva International Motor Show 2016 sudah berakhir dengan beberapa peluncuran model baru yang mengejutkan para pencinta dunia otomotif. Sekarang...

Close