Ngabuburit Bersama Nissan-Datsun

0

mobilmotor – Nissan mengundang media untuk ngabuburit, berbuka bersama dengan sensasi keseruan berkendara di tengah kota dengan New Datsun GO bertransmisi CVT dan GO+ yang stylish, di Jakarta, 6 Mei 2018.

Acara buka puasa bersama dihadiri oleh jajaran eksekutif Nissan Indonesia, yaitu Eiichi Koito, President Director, Nissan Motor Indonesia (NMI) dan Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Selama ngabuburit media diberi kesempatan untuk merasakan kenyamanan berkendara bersama New Datsun GO dengan transmisi CVT dan menikmati kepraktisan dari New Datsun GO+

“Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda; lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta. Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Untuk meningkatkan brand image dan meningkatkan penjualan Nissan -Datsun, Nissan telah mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia yang akan memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan.

Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. to 2022 (*).

Dalam rencana jangka menengah baru, Nissan Indonesia akan memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra diler di Indonesia dalam lima tahun ke depan, serta memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan- Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia. (UK)

Read more:
IMG_20160122_134638_2
Resmi Diluncurkan, ini Daftar Lengkap Harga All New Fortuner

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan All New Fortuner dengan enam line up dalam tiga varian utama...

Close