KTCI Adakan Santunan 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa

0

mobilmotor – Dalam bulan penuh berkah ini, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bogor Depok (Bordek) mengelar kegiatan “Ngasih” (Ngabuburit Sambil Donasi) yang diadakan di Panti Wisma Karya Bakti Bojongsari Depok.

Adapun Rangkaian Donasi 1000 Anak Yatim dan Duafa dilakukan dengan beberapa agenda acara, mulai dari pra kegiatan yaitu santunan ke para anak yatim di kota Depok dan juga para duafa di Kota Depok melalui ketua RT setempat. Acara yang di selengarakan selama beberapa hari di akhiri dengan puncak acara di Panti Wisma Karya Bakti,Bojongsari, Kota Depok dengan hiburan musik dari para artis pendukung kegiatan, Seperti Kotak, Frida, dan masih banyak lagi artis pendukung kegiatan, dimana semua artis secara sukarela mengisi acara “Ngasih”

Dalam sambutannya “kami dari KTCI yang tergabung dalam Toyota Owner Club tempat kami bernaung dengan slogannya Lets Go Beyond, diharapkan dengan adanya acara ini kami dapat mengajak para donator agar dapat membantu semaksimal mungkin anak-anak yang kurang mampu yang berada di Panti wisma Karya Bakti, dan kegiatan seperti ini tidak hanya kita laksanakan pada bulan ramadhan saja tetapi di bulan-bulan lainnya. Kutip Iwa Syahlani “Ketua KTCI Chapter Depok Bogor”.

IMG-20180609-WA0139Kegiatan “Ngasih” Ngabuburit Sambil Donasi ini sebagai langkah kebersamaan antara kita sesama member KTCI dan juga masyarakat luas, Khusunya Depok Bogor, karena kami adalah bagian kecil dari masyarakat tersebut.

Harapan dari acara “Ngasih” ini yaitu satu langkah menyampaikan pesan lewat musik dan juga bantuan donasi ke masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim, kepada para donator agar dapat menyumbangkan hartanya bagi orang-orang yang tidak mampu kutip Bpk Ibnu Ramali Pimpinan Panti Wisma Karya Bakti.
Acara ini ngasih ini juga dihadiri oleh walikota depok, dan juga para donator lainnya seperti Auto 2000 Grand Depok City, Khasanah Bakery, Tiptop dan para donator lainnya.

Read more:
STP-FULL-SYNTHETIC-5W-20-dan-5W-30_946mL
STP Luncurkan Pelumas SYN Full Synthetic Motor Oil Series di GIIAS 2017

mobilmotor.co.id - PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia meluncurkan pelumas terbarunya yakni STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series...

Close