TVCI Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

0

mobilmotor – Di Usianya yang ke-13 Tahun Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) mengadakan acara Buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim bersama PT.Toyota Astra Motor (TAM) dan AUTO2000 Saharjo dengan tema “Meet, Share & Be Family”.

Tidak hanya Buka puasa bersama anak Yatim dan Pemberian satunan, tahun ini Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) juga menggandeng Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas POLRI) untuk mengadakan Coaching Clinic Safety Riding guna meng kampanye kan Safety Riding kepada seluruh member Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) yang bulan mei ini membernya sudah mencapai 2700-an dan teregister di 30 Chapter seluruh Indonesia.

WhatsApp Image 2018-05-28 at 08.33.23Selain itu, AUTO2000 sebagai jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota dan PT. Toyota Astra Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) juga memperkenalkan Produk Terbarunya yaitu Toyota All New Vios kepada member Toyota Vios Club Indonesia (TVCI). Acara ini diharapkan dapat men sinergy kan antara Komunitas Otomotif, Pemegang ATPM dan Pihak Kepolisian dalam hal keselamatan berkendara.

Read more:
Pemotongan Pita oleh Hiroo  Kayanoki dan Walikota Tanggerang Arief Wismansyah
Tingkatkan Layanan, Hino Resmikan After Sales Building

mobilmotor.co.id Tangerang – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan After Sales Building di Service and Spare Parts Center Hino...

Close