Toyota Owner Club Indonesia Adakan Workshop Media Sosial

0

mobilmotor – Para member komunitas/club yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club berkumpul di hotel Ibis Styles Sunter untuk mengikuti workshop “How To Manage and Optimized Your Social Media in Discruption Era”.

Acara yang di isi oleh para praktisi di bidang media sosial ini, memberikan banyak materi yang bermanfaat bagi para komunitas/club dibawah naungan TOC untuk mempromosikan/memberikan info secara efektif di media sosial, agar info tersebut dapat dipahami dengan baik oleh para pembaca media sosial tersebut.

Acara yang diikuti oleh 18 komunitas/club yang salah satunya KTCI (Komunutas Toyota Calya Indonesia) di buka mulai pukul 08.00wib dengan sambutan-sambutan.

Om Indra lubis Sebagai Head Of Toyota community Dalam sambutannya menyatakan bahwa workshop ini bertujuan agar para komunitas/club di bawah naungan TOC dapat mempublikasikan kegiatan positifnya di media sosial dengan baik, dan mendapatkan feedback yang baik dari para pembacanya.

Ferdiansnyah Cartinal (Sekjen KTCI), kegiatan ini sangat bermaanfaat bagi komunitas kami, krn kami mendapatkan ilmu yang positif dalam penggunaan media sosial, dan dapat mengefektifkan penggunaan media sosial untuk mempromosikan semua kegiatan kami secara maksimal.

Read more:
Honda Mandalasena 2S+BP
Honda Resmikan Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Malang

MALANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts serta Bodi dan Cat di Honda...

Close