Toyota Gelar Fun Fest 2018 Bersama New Yaris

0

mobilmotorĀ – PT Toyota Astra Financial Services (TAF selaku perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota bersama Astrido Toyota, Plaza Toyota, Tunas Toyota, Setiajaya Toyota, Daya Toyota, JD Toyota, Anzon Toyota dan diler resmi lainnya menggelar acara bertajuk “TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris” Bertempat di Kaffein Kawasan SCBD Jakarta.

“Toyota Finance memberikan promo-promo yang menarik seperti cicilan ringan dengan Bunga mulai dari 0% dan banyak hadiah langsung di saat pengajuan SPK di acara tersebut seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik dari Toyota Finance dan TAF juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota” ujar Argha Fachsa selaku Head Sales Area 1 TAF.

TAF bersama Toyota Finance juga melakukan sosialisasi cara pengajuan melalui mobile apps Toyota FLEX. Aplikasi ini dapat di unduh di App Store bagi para pengguna Apple dan Playstore bagi pengguna handphone Android. Pengajuan dengan tiga langkah mudah yakni Hitung-Uji-Ajukan. Pelanggan Toyota dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan oleh Toyota FLEX. Apps ini tak hanya di tuju untuk pelanggan baru Toyota. Melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia Toyota yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap.

Tidak hanya promo menarik dari TAF bersama Toyota Finance. Pada kesempatan itu juga pelanggan setia Toyota dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur sporty dari New Toyota Yaris dan juga dapat menyaksikan Yaris Limousine, Melalui program Test Drive dalam acara TAF Fun Fest 2018 pelanggan Toyota dapat merasakan teknologi kecanggihan yang ditawarkan oleh Toyota New Yaris.

TAF Fun Fest 2018 juga dimeriahkan dengan aktifitas lainnya seperti games, magic ballon, face painting dan lomba mewarnai usia 4-6 tahun dengan total Rp 3.5 Juta.

 

Read more:
fourtunner 4x4
Varian Terbaru Toyota Fortuner

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2005. Hari ini (05/08/2014) PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengeluarkan varian...

Close