Suzuki Hadirkan Produk Andalan di Jakarta Fair 2018

0

mobilmotor – Dalam rangka meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, 23 Mei –  1 Juli 2018. Kali ini, Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan, “Dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth “Urban Way of Life”. Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Dengan luas booth 800 m2 Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe All New Ertiga akan hadir menjawab rasa penasaran pengunjung yang sedang mencari mobil keluarga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema “Urban Way of Life” dari booth Suzuki.

Suzuki Juga menghadirkan produk terbaru yang aan juga secara resmi penjualannya di JFK 2018 pada tanggal 27 Mei 2018, Suzuki NEX II akan tampil lengkap dengan 5 varian pilihan dan beragam kombinasi warna yang keren dan kekinian serta beberapa peluncuran produk baru. Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x, bahkan, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Selain itu, kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki bisa ditemukan selama JFK 2018 lewat program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000,- dan DP mulai dari Rp 300.000,-. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki. Jadi berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki pun akan lebih keren nantinya.

Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth.  Hiburan di booth Suzuki juga semakin meriah dengan penampilan dari NDX AKA, pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 17.00. Abdul and the Coffee Theory didapuk untuk menghadirkan suasana romantis sekaligus santai pada  Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 19.00. Band rock legendaris PMR juga akan meramaikan booth Suzuki pada 1 Juli 2018 pukul 20.50.

Read more:
proton-badge
Proton Resmikan Diler Baru di Mataram

PT. Proton Edar Indonesia meresmikan diler terbaru Proton Edar Nusa Tenggara Barat yang merupakan diler resmi 1S dan 2S Poton...

Close