Mitsubishi Hadirkan Xpander di Arena Edukasi Anak KidZania

0

mobilmotor¬†–¬†Melanjutkan kerjasama yang telah dimulai dengan KidZania Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang ada di wahana edukasi KidZania dengan model Xpander. Pembaruan Mitsubishi XPander ini menggantikan unit pamer sebelumnya, Outlander Sport.

Tak hanya itu, MMKSI pun turut menambah XPander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung KidZania di establishment Mitsubishi Motors Race Track. Ini berarti bahwa pengunjung / anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap dengan model XPander dan kendaraan Iain.

‘Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi XPander pada establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan Iini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini. Sehingga diharapkan anak-anak dapat Iebih mengenal dan tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan yang kelak dapat menjadikan XPANDER dan kendaraan penumpang Mitsubishi Iainnya sebagai top of mind brand di Indonesia” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan Kidzania Jakarta dimulai pada 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak, serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara sejak dini.

mitsubishi 31. Mitsubishi Motors Training Center Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, yaitu Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Comer, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

2. Mitsubishi Motors Car Dealer Di establishment ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi yang dipamerkan di establishment Mitsubishi Car Dealer. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

mitsubishi 13. Mitsubishi Motor Race Track
Di establishment ini anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, XPANDER, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton dengan total 8 unit.

4. Mitsubishi Motor Test Drive
Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

“Dengan spirit edukasi yang fun, Mitsubishi akan hadir dengan Establishment Car Dealer, Driving Simulation dan juga Toddler Driving Lane bagi pengunjung usia 2-3 tahun” jelas Intan Vidiasari, Deputy Group Head planning & Communication Group.

Read more:
1170024_Volkswagen Tiguan 12
Born to be Practical And Refined

mobilmotor.co.id -  Sekilas, tampilan keseluruhan All New VW Tiguan terlihat mirip saudaranya, VW Touareq. Hal tersebut dapat dicermati melalui lekukan...

Close