Lebih dari 3000 Mobil Ramaikan Ajang Honda Festival 2018

0

mobilmotor – Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas, PT Honda Prospect Motor menggelar acara “Honda Fastival 2018” yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia. Acara yang digelar di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, tersebut dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda, serta menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan kesannya dalam acara Honda Fastival, “Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia.”

DJI_0138 1Ajang Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas seperti, Zona Racing, Zona Experience dan Zona Safety.  Untuk menunjang kenyamanan dan menambah keseruan, Honda juga menyediakan berbagai fasilitas permainan anak, stand makanan dan minuman, hingga pertunjukan spesial dari Gen Halilintar. Sementara itu, untuk para penggemar miniatur mobil atau diecast juga dapat berpartisipasi dalam lomba modifikasi diecast Honda serta lomba drag race khusus diecast Honda di atas track buatan. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin memod ifikasi mobilnya, juga dapat berbelanja spare part dan aksesoris mobil Honda dengan harga spesial di stan komunitas.

Sementara itu, Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director menambahkan, “Acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang.”

Read more:
IMG_5506_ok
First Drive Mitsubishi New Mirage 2016 Sporty dan Stylish

mobilmotor.co.id - Perubahan besar pada bemper  depan dan belakang menjadi New Mirage tampil lebih sporti dan agresif PT Krama Yudha...

Close