GIIAS 2018 Mengangkat Isu Euro4

0

mobilmotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan  hadir pada 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangsel. GIIAS mengangkat tema “Beyond Mobility” gerakan evolusi kendaraan bermotor dari  alat transportasi menjadi  kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Opening ceremony GIIAS 2018, VIP & Press Day akan berlangsung  pada 2 Agustus 2018. Sementara pameran akan dibuka untuk umum mulai 3 Agustus 2018.

GIIAS 2018 akan diikuti lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) diantaranya 10 merek sepeda motor dan 10 merek mobil serta industri pendukung otomotif di GIIAS 2018.

GIIAS 2018 akan menggelar seminar dengan mengangkat isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia.

“GAIKINDO ingin agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility.” ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Menurut Yohanes, Gaikindo bersama pemerintah akan mendeklarasikan Indonesia untuk masuk ke Euro 4. Deklarasi ini sebagai respon industri otomotif nasional atas ketentuan Kementerian Lingkungan Hidup yang mewajibkan produsen otomotif memproduksi mobil bermesin bensin dengan standar Euro 4 mulai tahun 2018 ini dan disusul untuk kendaraan bermesin diesel.

Sponsor utama GIIAS 2018 yaitu  Astra Financial dan akan diwakili oleh  ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, TAF brand dari PT Toyota Astra Finance, Asuran si Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana, Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, FIF Group brand dari PT Federal International Finance, Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life. Ke enam perusahaan iyu akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif. (UK)

Read more:
honda BR-V
Honda Pamerkan Desain Interior BR-V

mobilmotor.co.id Jakarta – Setelah memperkenalkan Honda BR-V pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan disusul Indonesia International...

Close