DVCI Luncurkan Truk Mercedes-Benz Axor 2523 R

0

mobilmotor – PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) meluncurkan Axor series tebarunya yakni Axor series, Mercedes-Benz Axor 2523 R.

Markus Villinger selaku Presiden Direktur dan CEO PT DCVI mengatakan “Dengan varian terbaru ini, kami siap menjawab, lebih cepat dan fleksibel permintaan pasar truk logistik di Indonesia yang tengah berkembang, khususnya pada segmen kendaraan truk berat,”

Truk ini juga memiliki jarak antara sumbu depan dan belakang sebesar 4.500 mm. Dilengkapi dengan sistem transmisi G 85, yang digunakan secara manual, 6 F/1 R. Tidak hanya itu truck ini juga ditenagai mesin diesel berkode OM 906 LA berkapasitas 6,37 liter 6 silinder segaris dengan transmisi G 85 manual 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 230 HP.

Mercedes-Benz Axor 2523 R hadir dengan beberapa fitur canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS),LED control, dan constant throttle valve engine brake.

“Kami juga memberikan keunggulan lain, dengan memberikan layanan terbaik kami. Yakni memberikan garansi selama 12 bulan tanpa batasan kilometer,”tambah Maximilian

Read more:
458_MM_Speciale_front_3_4 (2)
Karya Terbaru Ferrari dari Program Eksklusif One-Off

mobilmotor.co.id - Ferrari memperkenalkan karya One-Off terbarunya pada saat mobil tersebut diuji coba pertama kali di sirkuitFiorano oleh chief test...

Close