Auto2000 Persiapan Jelang Lebaran

0

mobilmotor.co.id – Idul Fitri atau lebaran diperkirakan berlangsung pertengahan bulan Juni 2018. Saat perayaan Lebaran adalah momen yang tepat untuk keluarga Indonesia melaksanakan ritual tahunan mudik ke kampung halaman atau berlibur bersama keluarga tercinta. Apalagi di bulan yang sama, anak sekolah memasuki musim libur sekolah. Inilah saat yang tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga untuk berlibur menggunakan mobil Toyota kesayangan.
Sebelum lebaran tiba sebaiknya pemilik mobil Toyota terlebih dahulu memeriksakan kondisi kendaraan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Tujuannya untuk memastikan bahwa tidak ada kendala teknis di mobil yang bisa menggangu perjalan mudik atau libura Anda.

Picture 1
Selain itu, konsumen bisa juga melakukan servis mobil, seperti tune up mobil, perawatan mobil matic, dan servis berkala lain, untuk menjaga kondisi mesin dan komponen teknis lainnya agar tetap prima dan mobil layak pakai untuk perjalanan mudik/liburan.
Sedikit tips mudik dan berkaca dari pengalaman sebelumnya, sebaiknya pemilik Toyota melakukan pengecekan tidak mendekati waktu liburan, mengingat antrian kendaraan yang masuk ke dalam bengkel resmi biasanya cukup panjang. Padahal di saat bersamaan, konsumen juga mesti menyiapkan kebutuhan Hari Raya Idul Fitri dan persiapan perjalanan liburan lainnya. Alangkah baiknya jika Anda sebagai pemilik mobil bisa melakukan pemeriksaan kendaraan Toyota jauh hari sebelum berlibur.
Spesial untuk pemilik mobil Toyota yang mau melakukan pengecekan kondisi mobil sebelum berlibur, Auto2000 menyajikan program yang diberi nama PRE HOLIDAY CAMPAIGN. Program ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna mobil Toyota yang mau melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 antara tanggal 7 Mei sampai dengan 2 Juni 2018.
Program PRE HOLIDAY CAMPAIGN memberikan potongan biaya jasa servis berkala untuk jarak tempuh > 100.00 Km (lebih dari 100.000 Km) sebesar 25%, dan potongan biaya servis berkala untuk jarak tempuh ≤ 100.000 Km (kurang dari atau sama dengan 100.000 Km) sebesar 20%. Selain itu, program PRE HOLIDAY CAMPAIGN juga memberikan potongan harga untuk pembelian beberapa spare part.

Picture 2
Untuk mudahnya dan menghindari antrian, pemilik mobil Toyota bisa terlebih dahulu melakukan booking service ke bengkel Auto2000 terdekat, atau bila ingin lebih praktis, bisa melakukan booking service via website atau aplikasi Auto2000 Mobile. Tinggal pilih menu Workshop, pemilik mobil Toyota bisa atur waktu kedatangan ke bengkel resmi Auto2000 sesuai dengan keinginannya.
Atau jika pelanggan tidak mau repot datang dan antri, bisa memesan layanan Toyota Home Service (THS). Bisa melalui aplikasi Auto2000 Mobile, download saja dengan mudah dari App Store atau Play Store. Pemilik mobil Toyota yang memesan THS melalui aplikasi selain mendapatkan gratis 2 liter oli juga mendapatkan benefit dari program PRE HOLIDAY CAMPAIGN ini. Pun, dapat melakukan servis berkala di waktu dan lokasi yang diinginkan. Untuk mengetahui program lainnya Anda bisa mengunjungi langsung Auto2000 terdekat. (Arm).

Read more:
Mobil Official Store di Lazada
Mobil™ Lubricants Perkenalkan Layanan On-Demand Service (ODS)

mobilmotor - Sebagai salah satu produsen oli dunia yang menghasilkan produk-produk terbaik, MobilTM Lubricants Indonesia memahami bahwa teknologi modern dapat...

Close