Vespa Sprint dan Primavera Kini dibekali Fitur ABS

0

mobilmotor – PT Piaggio Indonesia melakukan penyedaran terhadap dual model Vespa terlarisnya yakni, Sprint dan Primavera. Dua skutik ini sudah dilengkapi dengan fitur pengereman terkini yaitu antilock breaking system (ABS).

“kami memperbarui Vespa Sprint dan Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami,” ujar Marco Noto La Diega, presiden direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp 42 juta OTR, sedangkan Primavera i-get ABS harganya Rp 39,5 juta OTR.

Vespa Sprint dan Vespa Primavera kini disempurnakan dengan standar keamanan antilock breaking system untuk menambah rasa aman sepanjang berkendara yang terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, teknologi ini secara otomatis meninervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci.

Teknologi ABS di kedua skutik ini terletak di roda depan dan beroperasi saat pedal tangan kanan di aktifkan. Fitur ini memberikan kontrol yang disempurnakan pada berbagai kondisi berkendara, cocok untuk penggunaan sehari-

Read more:
IMG_9878
Kia Ajak Anak-Anak Mengenal Otomotif Sejak Dini

Kia Mobil Indonesia (KMI) bekerja sama dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wee Care Sunter mengadakan acara yang bertujuan untuk...

Close