V-Kool Kembali Hadir di IIMS 2018

0

mobilmotor – PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia kembali hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, pada 19—29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bertempat di Pre Function Hall D-PD 4, V-Kool hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang IIMS 2018.

V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan  cash back hingga Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.  Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk setiap pengunjung yang mendaftarkan diri ke booth V-KOOL di IIMS 2018. Selain konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Bagi pengunjung IIMS 2018 yang datang ke V-KOOL Lounge di IIMS, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman.

Read more:
Toyota-grand-new-avanza_02
Toyota Avanza Terbaru Diluncurkan 12 Agustus 2015?

mobilmotor.co.id Jakarta – Toyota Avanza terbaru yang digadang-gadang diluncurkan dalam waktu dekat ini semakin menunjukan wujud aslinya. Bukan hanya mengalami...

Close