Toyota Luncurkan All New C-HR 1.800 CC

0

mobilmotor – PT Toyota Astra Motor (TAM)  hari ini 10 April 2018, meluncurkan Toyota SUV All New C- HR harga Rp488,5 juta untuk satu warna dan Rp490 juta untuk dua warna.

Toyota C-HR menggunakan mesin 1.800 cc 2ZR dengan teknologi dual VVT-i. Toyota sengaja memilih tipe mesin ini, karena efesiensi dan bertenaga.

Mesin tersebut mampu menghasilkan  tenaga 141 ps/6400 dan torsi maksimum  17,4/400 kgm.

Mobil ini menggunakan transmisi 7 percepatan CVT dengan sequential shifmatic sehingga membuat nyaman saat dikendarai.

Model C-HR ini merupakan model global yang diimpor  dari ToyotaThailand, namun telah disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia. Fitur yang dibuang diantaranya Precolission System dan lind change warning.

“Kedua fitur itu dihilangkan, karena disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia, sehingga pengemudi dapat merasakan kenyaman dan aman selama berkendara,” jelas Bansar Maduma,CBU & Commersial Product General Manager PT TAM.

IMG-20180410-WA0017All New C-HR menawarkan 5 warna, 2 two tone yaitu merah dan biru dan 3 singgle yaitu silver, putih dan hitam.

Eksterior All New  C-HR dilengkapi dengan rear spoiler yang iconic yang memiliki ukuran besar dengan desain yang menyatu body mobil. Agar mobil tampil kokoh dipasang 17″ Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17.

Dimensi: panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.565 mm. Jarak sumbu roda mencapai 2.640 mm. Suspensi belakang menggunakan double whisbone yang membuat mobil lebih stabil dikendarai.

Interior All New C-HR didominasi warna  Licorice Brown sehingga tampak mewah dan menawan.

Fitur kenyamananan pada mobil ini pada center cluster   terdapat head unit AVX 7″ (DVD, bluetooth, USV, AUX, Weblink Application dengan multy Tasking Window), serta dual zone Auto AC, yang tampil dengan Digital Display dan disain yg sporty.

Untuk menunjang kenyamanan  pengemudi, C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada jok pengemudi yang dapat dioperasikan secara elektrik.

Untuk menunjang fun to drive, mobil ini dilengkapi Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving MODE (ECO & SPORT) yang dpt diatur pada TFT MID ukuran 4.2″.

Fitur keselamatan  All New C-HR adalah 7 SRS airbag,  ABS, EBD, BA, VSC, HAC, traction control, Auto Brake Hold, impact absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan rear cross Traffic Alert.

Mobil ini ditujukan untuk eksekutif muda dan eksekutif muda. (UK)

Read more:
Hino CSR Pemberian alat pembuat  lubang biopori di   Kabupaten Purwakarta
Hino Peringati Hari Lingkungan Hidup

mobilmotor.co.id - Hino Indonesia melancarkan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai acara puncak, pada tanggal 3 Juni 2016, Hino...

Close