TeRuCI Chapter Ngapak Rayakan hari Jadi ke 2

0

mobilmotor – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Ngapak merayakan hari jadinya yang kedua dengan menggelar Kegiatan-kegiatan sosial dan TeRuCI Ngapak AUTOFEST.

Bertemakan ‘2th Anniversary TeRuCI Chapter Ngapak AutoFest’ perayaan ulang tahun ini mengusung slogan ‘SOLIDARITY OF INFINITE FLEXIBILITY’. Pada tanggal 15 April 2018 di Hotel Java Heritage Purwokerto dan dihadiri oleh lebih dari 60 komunitas mobil di bawah naungan Perkumpulan Komunitas Otomotif Banyumas (PKOB).

Di mulai dari Donor Darah di Toyota Nasmoco Purwokerto oleh PMI Kab. Banyumas, tanam 1000 Potong dan tebar 5000 benih ikang bersama  FASTRON PERTAMINA LUBRICANT. Kontes mobil, car meet up, bazaar, doorprize, DJ dan band turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua TeRuCI Chapter Ngapak tersebut.

IMG-20180425-WA0020“CSR yang dilakukan oleh TeRuCI Chapter Ngapak ini sangat bagus dan bisa di bilang pertama kali di Banyumas”, Ujar Kusworo perwakilan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Banyumas yang hadir dalam acara tersebut.

Dihadiri TeRuCI Chapter yang berdekatan seperti ChapSemar Semarang, ChapTeposs Tegal, Chapter Maknyoss Yogyakarta , ChapLang Magelang, ChapNusa Cilacap, Chapter Bekasi, Chapter Bandung Raya, Chapter Jakatarubs, Chapter Bogor dan Pengurus DPP TeRuCI.

“Event ini sangat luar biasa dan ucapan Terimakasih kepada peserta, undangan dan sponsor”, ucap Kumendan Chapter Ngapak Taefulak Santoso Ba’a aka Taef T-1672.

Read more:
Karyawan Asuransi Astra mengikuti parade Jakarta Goes Pink
Garda Medika Octobreast Merah Mudakan Jakarta

mobilmotor.co.id - Rangkaian kegiatan Garda Medika Octobreast masih berlanjut.  Setelah melakukan edukasi kepada masyarakat di beberapa rumah sakit di kawasan...

Close