Royal Enfield Himalayan Resmi Menluncur di Indonesia, Harga Rp 93 Juta

0

mobilmotor – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Royal Enfield resmi meluncurkan Himalayan sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan turing.

Membawa 60 tahun pengalaman bersepeda motor di Himalaya dengan desain ground-up, dan bertenagakan mesin LS 410 baru, Royal Enfield Himalayan membuka jalan untuk turing dan petualangan yang lebih murni, tidak ekstrim dan lebih mudah untuk dikendarai di Indonesia. Kemampuan offroadnya yang sangat baik, membuatnya mudah untuk dikendarai melintasi kondisi jalan kota yang tak rata dan juga jalan pegunungan yang berbahaya.

Foto 5Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia, mengatakan Sepeda motor ini sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun para pemula, untuk bisa melakukan lebih banyak kegiatan berkendara dengan hanya memiliki satu sepeda motor. Ini membuka jalan bagi orang-orang yang bercita-cita untuk bersepeda motor di jalan yang jarang dilalui, maupun jalan yang tidak pernah mereka lalui, melampaui kebutuhan perjalanan sehari-hari mereka. Secara fungsional, desain spartan yang tidak mengintimidasi, kurva torsi yang datar ketinggian tempat duduk yang pas, dan suspensi redam kejut bertravel panjang bersama dengan kemudahan berkendara, membuat Himalayan adalah sepeda motor yang sangat serbaguna dan mumpuni untuk perjalanan panjang sementara sama-sama menjadi pilihan yang pasti untuk menavigasi anda di dalam kota di Indonesia. Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru untuk Royal Enfield di Indonesia”.

Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Granite dan Snow. Sementara untuk harga Rp 93.000.000 OTR (on the road).

Read more:
Centennial Campaign Art Beyond Technology (P2)
Maserati Meraih 12 Penghargaan di Tahun 2014

Pabrikan mobil mewah asal Italia menorehkan prestasi yang mentereng disepanjang tahun 2014. Bukan hanya penjualannya yang terus meningkat, tapi Maserati...

Close