Piaggio Indonesia Meluncurkan Kampanye Safety in Style

0

mobilmotor – PT Piaggio Indonesia melncurkan kampanye nasional yang bertajuk “Safety in Style” dalam memelihara daya khas pengendara Vespa yaitu aman berkendara dan tetap bergaya.

Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hingga 30 Juni untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan berkendara. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik.

Kampanye ‘Safety in Style’ merupakan bentuk kegiatan  PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya. Melalui kompetisi digital ini. PT Piaggio Indonesia  mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara penuh dengan gaya.

“Momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada pengendara sepeda motor diseluruh Indonesia. Untuk mendukung terselenggaranya kampanye ini, produk dan layanan yan kami tawarkan terus diprkuat untuk menciptakan pengalaman brand yang unik. Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega President Director PT Piaggio Indonesia

Read more:
20140313_132153
Program MINI NEXT

Mini meluncurkan Mini Next  pertama di Indonesia,  program yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved  (bekas) bersertifikat yang berkualitas. MINI NEXT menawarkan ...

Close