MTF Luncurkan Produk “Angsuran Berjenjang”

0

mobilmotor – Perusahaan pembiayaan PT Tunas Mandiri Finnce (MTF) hadir sebagai Official Leasing di Indonesia International Motor Show (IIMS), 19 April 2018. Di sana MTF menghadirkan produk unggulan “Angsuran Berjenjang”, tujuannya untuk membantu masyarakat dengan pendapatan tetap untuk segera memiliki mobil impiannya.

Harjanto Tjitohardjojo, Direktur MTF, menjelaskan “Kami melihat besarnya kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembiayaan mobil di segmen ini, untuk itu customer menyesuaikan angsursnnya. MTF merupakan pelopor dalam konsep “Angsuran Berjenjang” dalam event otomotif bergengsi ini.

Produk ini memberikan konsep menekan angsuran di awal kredit untuk meringankan customer dalam memiliki kendaraan. Kenaikan penghasilan/gaji setiap tahunnya memudahkan customer menyesuaikan angsurannya. MTF merupakan pelopor dalam konsep angsuran berjenjang.”
Selain itu, MTF menawarkan kepada pengunjung uang muka (dp) 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga dan BSM Oto sebgai paket Syariah, untuk membantu masyarakat memilih pembiayaan yang tepat.

Sementara bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaran bermotor, MTF juga memberikan hadiah menarik melalui aplikasi MTF GO. MTF juga menyediakan program pembiayaan multiguna untuk customer perorangan, serta pembiayaan investasi dan modal usaha untuk badan usaha.

Untuk memperluas usahanya MTF telah membuka cabang di Indonesia Timur, seperti Ambon, Papua dan Sorong. MTF membiayai kendaraan roda 4, dan kendaraann roda khusus untuk motor besar. Pembiayaan untuk roda dua dengan kapasitas 100 cc, MTF hanya melayani pembelian dalam jumlah besar, misal perusahaan A membeli 100 unit motor.

Harjanto menambahkan, Dengan hadirnya MTF dalam pameran ini, ia berharap akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian. Dengan kembalinya berpartisipasi dalam IIMS, ia berharap dapat meraih setidaknya 1.300 SPK (surat pemesanan kendaraan), mengingat MTF tahun ini menjadi Official.

Ia optimis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada tahun 2018 ditargetkan mencapai Rp24 triliun. (UK)

Read more:
pRainyDayInCar_Dollarphotoclub_38387997_ok
Tips Antisipasi Musim Hujan

mobilmotor.co.id - Kondisi cuaca yang tidak menentu. Posisi geografis Indonesia yang terletak diantara Benua Asia dan Australia dan diantara Samudera...

Close