Motul Luncurkan 3 Pelumas Khusus Skuter Matik

0

mobilmotor – PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku agen pemegang merek pelumas Motul di Indonesia. meluncur 3 varian baru pelumas khusus motor skuter matik yaitu Motul Scooter Power, Motul Scooter LE dan Motul Scooter Gear  akan melengkapi keberaran Motul Scooter LE  yang sebelumnya sudah dipasarkan terlebih dahulu di Indonesia.

Motul Indonesia saat ini tidak hanya menyasar kepada pengguna premium class akan tetapi kini sudah menyasar pada kelas medium.

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar sekali, rata-rata mereka berada di kelas 150cc keatas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk motor skutematik, sehingga membuat performa mesin akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan pengguna pelumas motor biasa pada mesin motor skuter matik” ujar Carlo Savoca GM Motul Indonesia.

IMG_20180410_121807_HHTPelumas Motul Scooter LE, Motul Scooter Expert LE dan Scooter Power terdapat dua varian produk berdasarkan volumenya yaitu 1 liter dan 0.8 liter. Sedangkan untuk pelumas oli garden yaitu Motul Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Read more:
IMG_71241
Used Car Subaru WRX STi 2.5L M/T tahun 2013

mobilmotor.co.id Jakarta - Suka dengan mobil bertenaga di atas rata-rata membuat Robert K. merasa mantap membeli Subaru WRX STI hatchback...

Close