Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Jakarta

0

mobilmotor – Permudah Konsumen Dapatkan Layanan Terbaik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan Nusantara Group meresmikan diler kendaraan penumpang di Jakarta.

Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto merupakan diler dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang. Diler ini berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, dilengkapi area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2. Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari  Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu 08.30 – 15.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto di nomor telepon 0813-8040-3441 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive. Fasilitas servis diler dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Read more:
DSC_3217
Honda Brio Speed Challenge 2015 Yulianto Adi dan Adrianda Rahmadi Juara di Seri Keenam

mobilmotor.co.id Jakarta – Yulianto Adi dan Adrianda Rahmadi berhasil menjadi juara musim balap di seri keenam Honda Brio Speed Challenge...

Close