Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bogor-Depok Rayakan Hari Jadi Pertama

0

mobilmotor -Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bogor Depok merayakan hari jadinya yang pertama dengan mengusung tema Satu Senyum, Satu Keluarga dan Satu Kebersamaan di PT Tunas Ridean Tbk Pasar Minggu.

Dalam merayakan anniversary 1st , KTCI BORDEK melaksanakan acara secara sederhana dengan pemotongan tumpeng serta  juga melakukan santunan kepada yayasan yatim piatu “AL Chalidiyah” yang mana bekerjasama dengan Tunas Toyota Pasar Minggu.

IMG-20180425-WA0006Selain acara Sambutan dan santunan, adapun acara lain yang memeriahkan, yaitu Live music, lomba mewarnai anak-anak, lomba modifikasi internal, door prize, dan masih banyak acara lainnya.

Ketua Umum KTCI Sapto Prayitno menyampaikan “selamat kepada KTCI Chapter Bogor Depok dan berpesan agar KTCI Chapter Bogor Depok terus meningkatkan kreativitas para membernya dan tetap trus meningkatkan semua kegiatan-kegiatan yang positif di chapternya sesuai Slogan “Lets Go Beyond” dengan 3 pilar KTCI yaitu Otomotif, Sosial dan Lingkungan.”

acara ini dihadiri oleh member KTCI Sejabodetabek, Sukabumi Ciawi, kerawang Cikampek serta komunitas lintas Chapter di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas paguyuban yang terdiri dari Depok Car Comunicty, Paguyuban Mobil Bogor, Indonesia Automotive Society, dan masih banyak lainnya.

IMG-20180425-WA0005Dengan bertambahnya usia KTCI BORDEK, semoga kedepannya KTCI BORDEK dapat semakin solid dan jaya dengan slogan yang berbunyi “ One Brother, One sister, One Family, KTCI Bordek Tetap Solid.

Read more:
IMG_20170126_113131
Jaguar XF 2.0 Black Jack Kini Tampil Lebih Sporty

mobilmotor.co.id - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan produk varian terbaru dari...

Close