IIMS 2018 Dimeriahkan 16 Merek Mobil dan 17 Merek Sepeda Motor

0

mobilmotor – Apakah Anda sedang mencari mobil atau sepeda motor terbaru, datanglah ke paneran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 19 hingga 29 April 2018. Di sana panitia juga menyediakan mobil dan sepeda motor yang ikut pameran untuk test drive para pengunjung dan calon konsumen.

Dua merek mobil Cina, Wuling dan DFSK dari Sokon, telah membangun pabrik di Indonesia dan menyatakan ikut IIMS 2018. Keikutsertaan kedua merek tersebut menambah wawasan pengunjung dan menunjukkan keseriusan mereka. Bahkan IIMS 2018 menggunakan DFSK sebagai free Vip Shuttle Car yaitu DFSK SUV Glory 580.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, “Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujarnya.

Inilah 16 merek mobil yang memeriahkan pameran IIMS 2018, yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah.

Peserta sepeda motor dimeriahkan oleh 17 merek seperti Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Selain itu, tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan lainnya.

IIMS 2018 telah mempersiapkan kejutan spesial bagi pengunjung yang datang. Kejutan itu berupa Grand Prize Tiga (3) unit kendaraan yaitu Satu (1) unit mobil Suzuki Ignis AT GX AGS, Satu (1) unit mobil DFSK Glory 580, dan Satu (1) unit Honda PCX. Pemenang akan ditentukan melalui undian di hari akhir pameran.

Di sana beberapa merek akan memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru, baik roda empat maupun roda dua. Mereka meluncurkan produk terbaru. Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’.

IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu 1)Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, 2)Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, 3)VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience, berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art.

Nilai lebih IIMS 2018 yaitu melalui Electric Car Festival dalam rangkaian kegiatan IIMS Pride of Indonesia. Electric Car Festival merupakan wujud dukungan kepada pemerintah yang menargetkan 400.000 unit mobil listrik pada tahun 2025. Electric Car Festival memiliki berbagai rangkaian acara seperti test drive mobil listrik mahasiswa dan mobil listrik yang dimiliki oleh Agen Pemegang Merek.

IIMS 2018 disponsori Oleh Mandiri Tunas Finance (MTF). Dalam rangka HUT MTF ke-9 konsumen mobil diberi uang muka (DP) ringan hanya 9% dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk Anda yang akan datang ke IIMS 2018 dengan menggunakan shuttle Car, panitia hadir di tiga Mall yaitu Pondok Indah Mall, Mall Metropolitan Bekasi dan Mall Sumarekon Kelapa Gading. Untuk akomodasi dari Bandung ke Jakarta yang tersedia rute Bandung ke JIEXpo Rp150.000,- . Rute lain yang tersedia Bandara Soekarno Hatta ke JIEXpo, harganya Rp75.000. (OR-1)

Read more:
xc90_gallery_1_large_thumbnail_xc90_panorama_4_utan_vertical
Volvo Cars Menunjuk Garansindo Group Sebagai Importi dan Distributor Baru di Indonesia

mobilmotor.co.id - Pabrikan mobil premium asal Swedia Volvo Cars, mengumumkan bahwa Garansindo Group telah resmi ditunjuk sebagai strategic bisnis partner mereka di...

Close