Galeri Honda Pertama Didunia di Resmikan Honda Indonesia

0

mobilmotor – Duet duo Honda telah melahirkan “Honda Gallery” pertama di dunia yang diresmikan pada tanggal 10 April 2018 di Senayan City, Jakarta Pusat. Galery ini merupakan perwujudan filosofi “The Power Of The Dream” dari honda dengan menampilkan teknologi tinggi maupun inovasi Honda.

Galery yang di resmikan oleh para petinggi dari Honda ini bisa di kunjungi oleh masyarakat umum dari bulan april hingga juni 2018.

OI000001Galery ini menampilkan duet mobil sport honda yaitu Honda NSX dengan tampilan sporty mengusung mesin hybrid dan Honda Civic Type R, Honda motor RC213V-S ber kapasitas 999cc DOHC yang merupakan replika tunggangan Mark Marquez di Moto GP versi jalan raya, serta Honda UNI-CUB kendaraan compact untuk mobilitas pribadi dengan menggunakan baterai lithium ion dan Interactive Wall tidak ketinggalan apparel resmi honda juga mengisi Honda Gallery.

” Melalui galeri ini , kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mombilitas dan mewujudkannya untuk di darat, laut hingga udara.” ujar Takehiro Watanabe, President director PT Honda Prospect Motor.

Read more:
Suzuki-Vitara-Web-Black-Edition
Suzuki Jual Vitara Edisi Khusus Secara Online

Setelah tampil dengan nama iV-4 pada ajang Paris Motor Show lalu, Suzuki akhirnya memutuskan untuk memasarkan crossover kompak edisi khusus...

Close