Asuka Car TV Perkenalkan Acast dan PTA 310 di IIMS 2018

0

mobilmotor – Asuka Car TV menghadirkan dua produk terbarunya di IIMS 2018 yang sebelumnya di perkenalkan pada acara Asuka My Community My Family pada akhir maret lalu di kantor Asuka, Cengkareng, Jakarta Barat yakni Acast Smartphone Mirroring Box dan PTA-310.

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan “Saya melihat tanggapan pengguna kendaraan terhadap produk kami sangat antusias dan pastiny mereka menginginkan lebih banyak produk-produk teknologi terobosan seperti ini,”

Acast adalah alat yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, serta online navigasi dan lainnya ke dalam mobil Anda dengan Smartphone Mirroring. Cara kerja Acast pun mudah. Tampilan suara dan gambar dicerminkan ke headunit mobil dengan Airplay, Miracast, atau DLNA. Setelah Acast dipasangkan di dalam kendaraan, pengguna dengan mudah menyalakan WiFi dan pilih signal WiFi Acast yang terpasang di dalam kendaraan. Setelah itu, nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk android.

Keunggulan yang ditawarkan dari Acast Smartphone Mirroring Box ini juga berteknologi tinggi. Seperti, Smartphone Connectivity for iOS & Android.l, Robust & Stable WiFi Link Connection under Auto-Environment, Easily Set-Up (di desain khusus untuk penggunaan di dalam mobil), Lifetime OTA Software Update dan Output HDMI & RCA Bedanya alat smartphone mirroring rumahan dan Acast adalah desainnya yang khusus. Alat mirroring rumahan hanyalah didesain untuk suhu ruangan dan kelistrikan yang lebih stabil, serta tidak bergerak. Sebaliknya dengan Acast, sudah teruji untuk kualitas penggunaannya, dan kondisinya yang lebih ekstrim.

Sementara itu, Asuka PTA-310 hadir dengan layar berukuran 10 inch juga membawa frame OEM mobil yang cocok untuk kendaraan mobil yang ada di Indonesia. Salah satu yang beda dari PTA-310 ini selain layarnya yang lebih besar adalah layar sudah menggunakan teknologi yang lebih maju yaitu IPS Display. “Dengan warna layar yang lebih tajam 370 derajat dan sudut pandang yang lebih luas, PTA-310 bisa dilihat jelas dari sudut mana pun, tanpa buram dan gelap.

Seperti halnya PTA-100, di seri PTA-310 ini juga sudah multi-touch control, voice control, cepat dan mudah mengatur equalizer mobil dan Audio Surround.

Read more:
20140519_215112
Peluncuran All-New BMW M235i Coupé

BMW Group Indonesia meluncurkan sedan terbarunya All-new BMW M235i Coupé . Hadir dengan dua pintu dalam desain tiga kotak khas...

Close