All New BMW 3 Resmi Meluncur di Indonesia

0

mobilmotor – BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan All-new BMW X3 Kendaraan Sport Activy Vehicle (SAV) generasi terbaru ini memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, ”Hadirnya All-new BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya. All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada “year of the X” ini. Keseimbangan yang sangat baik pada kedinamisan berkendara di on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV. Semuanya hadir dengan kemewahan khas BMW”.

Disisi eksterior All-new BMW X3 hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV). Sebuah DNA tangguh yang menjadi ciri khas dari keluarga BMW seri X. Penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29. BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selectivebeam berbentuk hexagonal, kidney grille yang lebih tegas, tampilan bumper depan yang kokoh dan spion dengan lampu sein terintegrasi – seluruhnya membuat All-new BMW X3 tampil lebih maskulin, khas kendaraan off-road.

BMW X3 Launch - 6 resize Dari segi interior All-new BMW X3 menyajikan fitur iDrive Controller, voice assistant, touch control hingga BMW Gesture Control yang terintegrasi dengan monitor 10,25-inch. Allnew BMW X3 telah dilengkapi BMW Navigation System Professional terbaru hadir dengan 3D maps dan voice direction dalam Bahasa Indonesia. Monitor instrument 8,8-inch.

Untuk dapurpacunya all new BMW X3 diperkuat mesin BMW TwinPower Turbo 2.000 cc dengan mesin bensin empat silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 184 Hp dan torsi 290 Nm.

BMW X3 Launch - Feature 3All New BMW X3 akan tersedia di semua diler BMW Indonesia mulai 19 April 2018. Masalah harga, mobil ini dibanderol Rp  Rp1.009.000.000,- miliar off the road.

 

Read more:
image7
Kia Mobil Indonesia Gelar Program Service Clinic On Tour 2017

mobilmotor.co.id - Kia Service Clinic On Tour 2017 kembali menyapa para pemilik kendaraan Kia di Indonesia yang berlangsung dari tanggal 13-25 Maret...

Close