Akrapovic Luncurkan Knalpot Terbaru Untuk Kawasaki Ninja 250

0

mobilmotor – Knalpot terkemuka asal Slovenia Akrapovic meluncurkan produk knalpot terbarunya untuk motor Kawasaki Ninja 250 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Pasar Kawasaki Ninja 250 yang baru sangat bagus di Indonesia, tingginya permintaan pasar menjadikan kami mempersembahkan knalpot Akrapovic terbaru untuk New Kawasaki Ninja 250, ujar Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport.

Saat ini Sphinx Motorsport menyediakan dua jenis knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja 250 yaitu Carbon (Slip-on) dan Titanium. Akrapovic juga menawarkan optional header terpisah selain kedua pilihan tersebut.

New Kawasaki Ninja 250 adalah produk sepeda motors sport premium, sehingga sangat tepat jika dilengkapi dengan knalpot dari brand premium seperti Akrapovic, tambah Budiman.

Sphinx Motorsport membanderol harga knalpot Slip on Carbon Rp 7,8 juta, Slip on Titanium Rp 9,1 juta dan header opsional Rp 5,6 juta Semua material yang digunakan pada knalpot Akrapovic ini menggunakan material dengan kualitas pilihan yang sudah terbukti dalam ajang balap dunia seperti Superbike dan MotoGP.

Read more:
DSCF1736
Ford Hengkang, Salah Satu Dealer Terbesarnya Berkomitmen Berikan Pelayanan

mobilmotor.co.id Jakarta – Terkait dengan pemberitaan PT Ford Motor Indonesia (FMI) yang akan menghentikan segala kegiatan penjualan, dealership dan impor...

Close