Aisin Gandeng CARfix Gelar Mekanik Gathering

0

mobilmotor – PT Berkat Otopart Indonesia selaku Sole Distributor dari merk AISIN bersama outlet bengkel CARfix yang merupakan bagian dari dari PT Meka Adipratama selaku distributor resmi produk Aisin di wilayah Jawa Tengah menyelenggarakan “Mekanik Gathering” yang diadakan di Solo, Jogja dan Semarang.

Mekanik Gathering yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 April 2018 di Semarang, Solo dan Jogja mendapatkan tanggapan yg antusias dan positif dari CARfix. CARfix sendiri merupakan jaringan bengkel modern yang berkonsep one stop service yang menyediakan layanan jasa servis dan sparepart mobil berkualitas dengan sistem komputerisasi terintegrasi, teknisi yang handal serta peralatan berteknologi terkini untuk memberikan hasil servis yang maksimal, terjamin kualitasnya dan bergaransi.

“Mekanik Gathering ini diadakan tidak hanya untuk berdiskusi mengenai produk Aisin dengan para mekanik, tapi juga untuk membangun hubungan serta kepercayaan terhadap produk kami dengan teman-teman mekanik dari CARfix,” kata Tika Pratiwi, Marketing Communication PT Berkat Otopart Indonesia.

Sebanyak 100 orang yang terdiri dari mekanik, chief store dan sales CARfix berpartisipasi dalam acara ini. Acara mekanik gathering yang diadakan oleh Berkat Otopart Indonesia, bertujuan untuk memperkenalkan beberapa produk baru Aisin yang baru masuk ke Indonesia dan untuk berdiskusi lebih dalam mengenai dunia pelumasan serta suku cadang. Salah satu produk baru yang baru masuk ke Indonesia adalah produk sistem rem dari Advics dan oli.

Advics merupakan nama brand untuk sistem pengereman yang di keluarkan oleh Aisin. Sebelumnya sistem pengereman seperti Brake Wheel Cylinder, Brake Master Cylinder, Brake Booster, dan Brake Pad menggunakan nama brand Aisin. Sejak tahun 2010 Aisin, Denso, Toyota dan Sumitomo Electric berkolaborasi untuk mengeluarkan produk untuk rangkaian sistem pengereman mobil yang dinamakan ADVICS (Advance Intelligence Chasis System). Brake pad seri “Brake Star” merupakan salah satu varian terbaru dari sistem pengereman yang dikeluarkan oleh Advics.

Read more:
2015_jeep_renegade-pic-8412291248739232441
Tetap Gagah Meskipun Menciut

Berbasis platform dari Fiat 500SL dimensi Renegade cukup mungil jika disandingkan kakaknya Wrangler dan Cherokee. Rasanya cocok untuk konsumen Indonesia...

Close