New Honda Odyssey hadir di Jakarta

0

mobilmotor – Untuk gaya hidup decision maker yang aktif, stylish dan mengutamakan kenyamanan dalam aktifitas sehari-hari maupun bersama keluarga, kalau gaya anda seperti itu, salah satu pilihan mobilnya yang sesuai ya New Honda Odyssey.

Karena salah satu pertimbangan tersebut dan itulah awal Maret 2018 kemarin, PT Honda Prospect Molor meluncurkan New Honda Odyssey di Jakarta.

Berbagai perubahan tampak pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur yang menambah kenyamanan saat berkendara.Tampil semakin elegan dengan desain baru pada bemper depan, grill depan dan velg berukuran 17 inch.

photo (1)

Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish yang menguatkan kesan dinamis untuk meningkatan visibilitas. New Honda Odyssey menggunakan LED Projector Headlight yang juga dilengkapi LED Day Time Running Light untuk penerangan yang maksimal. Sementara pada bagian belakang New Honda Odyssey hadir  dengan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garmish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish pada eksteriornya sementara pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah sekaligus lebih mudah saat berkendara malam hari.

Desain mobil yang eksklusif pada New Honda Odyssey didukung oleh ukuran yang tepat, membuat mampu bermanuver dengan lincah sekaligus tetap memberkan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Ultra Low Floor Platform memberikan kemudahan akses keluar masuk didukung oleh power sliding door dengan outer courtesy light yang memberi penerangan tambahan di malam hari.

photo (2)Kenyamanan yang ditawarkan terdapat Premium Cradle Seat plus Ottoman pertama di dunia dan baris bangku keduanya terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Dapur pacunya menghasilkan tenaga maksimal 175 PS pada 6200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4000 rpm dengan mesin i-VTec 2.4 Liter dan transmisi Cvt dengan Earth Dreams Technology dan sudah Euro 4.

New Honda Odyssey tersedia dalam 4 warna pilihan, terdiri dari Crystal Black Pearl, Super Platinum Metalic, serta dua warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl, di jual dengan harga Rp.720.000.000,- untuk warna Super Platinum Metalic dan Rp.723.000.000,- untuk warna lainnya.

Read more:
9. Garda Siaga b
Perluasan Jaminan Asuransi Demi Ketenangan

mobilmotor.co.id Pada Selasa, 22 Maret lalu, terjadi demonstrasi yang mengarah ke kerusuhan di beberapa titik di Jakarta hingga memakan banyak...

Close