KTCI Tanggerang Gelar Acara Baksos Ke Panti Asuhan Amanah As Sodiqiyah

0

mobilmotor – Para pecinta mobil Toyota Calya yakni Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Tanggerang Raya kembali menggelar acara Bakti Sosial dengan mengunjungi panti asuhan Amanah As Sodiqiyah yang terletak di desa Sukamanah, Rajeg Tanggerang Banten.

Acara bakti sosial ini merupakan kali keduanya di dalam kepemimpinan Om Hannibal selaku ketua Chapter Tanggerang Raya. Para member KTCI Tanggerang Raya pun turut serta ambil bagian di dalam kunjungan panti asuhan tersebut.

Dalam kunjungannya KTCI Tanggerang raya menyerahkan sumbangan yang digalang dari para member KTCI Tanggerang Raya dan juga para donatur berupa mie instant, susu, makanan kering pakaian bekas layak pakai, aneka ragam boneka, bantal dan selimut serta uang tunai.

IMG-20180312-WA0089Setelah penyerahan sumbangan secara simbolik acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan acara permainan dalam rangka menghibur para anak yatim.

“Inti dari sebuah komunitas tidak hanya bertujuan bersilaturahmi para anggotanuya juga harus dapat menunjukan eksistensi dan memberikan manfaat kepada masyaraka khususnya kepada anak-anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari sesama” ujar om Hannibal.

Read more:
Man-U Shirt Reveal Phase 1 7
Chevrolet Kembali Sponsori Manchester United

Chevrolet mengajak fans Manchester United di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam sebuah kampanye digital peluncuran seragam kandang terbaru Manchester United...

Close