Berkendara Lebih Nyaman

0

mobilmotor – 23 tahun bukan waktu yang sedikit bagi PT. V-KOOL Indo Lestari selaku distributor ekslusif kaca film premium V-KOOL di Indonesia, untuk memasarkan kaca film dan mengedukasi masyarakat penggunanya tentang kaca film yang baik untuk kesehatan mata dan nyaman ketika di dalam mobil. Selama ini V-Kool hanya memasarkan Diamond Series yang terdiri dari Diamond Plus Series dan Diamond Series.

Untuk memenuhi permintaan pasar dan memberikan alternatif kepada para pelanggan setianya. Akhirnya V-KOOL memperkenalkan Gold Series dan Silver Series untuk menambah pilihan produk selain Diamond Series yang ada selama ini.

Peluncuran kedua produk ini diperkenalkan di hadapan media melalui acara Media Workshop yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, 27 Maret 2018. Media Workshop ini membahas tuntas mengenai produk yang diperkenalkan oleh PT V-KOOL Indo Lestari untuk mendampingi satu-satunya produk kaca film premium yang dimiliki saat ini.

“Bertahun-tahun kami bertahan dengan hanya satu pilihan kaca film premium yaitu V-KOOL Diamond Series. Namun banyak konsumen yang menginginkan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki”, demikian disampaikan Linda Widjaja, Vice President Direktur, PT V-KOOL Indo Lestari.

IMG-2361Linda melanjutkan bahwa pada akhirnya PT V-KOOL Indo Lestari memperkenalkan Gold Series dan Silver Series untuk menjawab permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan pilihan kaca film dengan tampilan serta performa yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kaca film ini memberikan pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang menginginkan kaca film V-KOOL untuk mobilnya dengan kemudahan memilih spesifikasi kaca film yang sesuai dengan keinginan dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Kaca film tipe Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Sementara itu untuk tipe Silver Series tercipta dari permintaan konsumen yang berharap ada kaca depan non-metal, sehingga V-KOOL mengeluarkan Silver Series yang menggunakan nano technology infra red non-metal. Meski demikian, kaca film Silver Series V-KOOL memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya karena memiliki Infra Red Rejection/IRR (Daya tolak panas/suhu) lebih dari 96%. Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%.

Produk-produk baru kaca film V-KOOL ini akan mulai dipasarkan di Jakarta pada perhelatan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 29 April 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Read more:
all new honda scoopy
AHM Segarkan Tampilan New Honda Scoopy

mobilmotor - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru...

Close