Amway Luncurkan Atmosphere Drive

0

mobilmotor.co.id – Amway memperkenalkan Atmosphere Drive, alat penyaring udara untuk ruang kanin mobil. Atmosphere Drive menerapkan teknologi filtrasi yang memungkinkan konsumen menikmati udara bebas polutan, melalui sistem penyaring udara yang terhubung secara mudah dengan colokan pemantik rokok (lighter plug) 12V di dalam mobil.

Udara berpolutan di kabin bisa diakibatkan oleh kebiasaan makan/ minum saat berkendara, masuknya polutan dari udara luar, kebiasaan merokok, atau asap knalpot dari kendaraan lain hingga kurangnya menjaga kebersihan kabin. Semua ini dapat memberikan dampak buruk terhadap kesehatan pernapasan dan penglihatan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Namun dengan adanya Atmosphere Drive di dalam kendaraan, perlu waktu kurang lebih 5 (lima) menit untuk menyaring polutan di kabin.

Filter three-in-one yang unik yang ada dalam Atmosphere Drive secara efektif menyingkirkan 99% partikel di udara hingga yang berukuran PM 2.5. Walaupun terlihat sangat compact, namun dalam filter ini terdapat 3 tahapan penyaringan yaitu pre-filter, particulate / hepa filter dan odor filter. Ukuran kerapatan HEPA yang di miliki oleh atmosphere drive adalah 0,015 mikron. Dengan kerapatan ini, maka atmosphere drive dapat menyaring virus dan kontaminan serta mengurangi bau yang berasal dari berbagai asap seperti asap rokok maupun asap knalpot mobil. Sebagai ilustrasi, PM 2.5 memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu setara dengan 3% dari diameter rambut manusia.

Atmosphere Drive memiliki Smart Technology untuk menjalankan fungsi otomatis, auto shutdown setelah dua jam, dan indikator masa pakai filter. Selain mudah dipasang dan digunakan, dilengkapi lampu indikator pergantian filter, kecepatan, dan kualitas udara. Masa pakai filter atmosphere drive adalah 350 jam.

Read more:
Photo #2
Wuling Motors Persembahkan 10.000 Pohon untuk Indonesia

mobilmotor.co.id - Wuling Motors (Wuling) memprakarsai program ’10.000 Pohon Untuk Indonesia’ sebagai bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate...

Close