Toyota New Yaris disambut Antusias TYCI

0

mobilmotor.co.id – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung peluncuran Toyota New Yaris yang dilaksanakan pada Selasa, 20 Februari 2018 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Sesuai dengan karakter produknya, kegiatan ini mengusung tema “Special Preview New Yaris – Powered by Excitement” yang dihadiri sekitar 45 member TYCI.

Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI mengatakan, “Kegiatan ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para member sekaligus menjawab rasa penasaran mereka mengenai varian terbaru dari Yaris. Selain itu momen ini juga kami manfaatkan untuk bertemu dan menjalin tali silaturahmi antar member komunitas.

Special Preview New Yaris - Powered By Excitement 1

Berbeda dari generasi sebelumnya, Toyota New Yaris mengalami penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Hal ini terlihat pada desain body depan hingga belakang yang terlihat lebih stylish dan dinamis. Serta desain lampu depan dan belakang berteknologi LED yang mampu memberikan penerangan optimal saat berkendara pada malam hari. Pada bagian Interior, Toyota New Yaris mendapatkan banyak perubahan terutama pada desain dashboard baru yang lebih modern dan memberikan kesan nyaman saat berkendara.

Penampilan varian terbaru New Yaris ini pun tentunya mendapat apresiasi dari para member TYCI. “Kami menyambut baik kehadiran New Yaris, secara keseluruhan desainnya tampak banyak mengalami perubahan positif dari pendahulunya. Dilihat dari desainnya, mobil ini cocok untuk gaya hidup anak muda yang energetic dynamic.” Jelas Irwan.

DSCF1245

Lebih lanjut Irwan mengatakan, “Yaris sendiri dipilih karena dari dulu terkenal memiliki mesin yang ‘bandel’, performa mengesankan, penampilan stylish serta nyaman di kendarai sehingga sangat mumpuni sebagai partner harian maupun berpergian keluar kota”.

Tidak hanya dimeriahkan oleh member TYCI, kegiatan ini juga dihadiri oleh 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Selain itu komunitas nonToyota juga turut hadir menyaksikan peluncuran Toyota New Yaris.

Kegiatan Special Preview ini tidak lepas dari dukungan PT Toyota-Astra Motor. Hal ini sejalan dengan komitmen TAM yang selalu men-support kegiatan positif komunitas TOC yang memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Selain itu, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM ingin mengajak para anggota komunitas selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih (beyond) dengan Toyota-nya.

DSCF1241

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan, “Kegiatan ini sengaja kami persembahkan untuk rekan-rekan komunitas sebagai apresiasi kami (Toyota-Astra Motor) karena telah menjadi partner penting bagi Toyota. Melalui dukungan dan masukan dari member komunitas, Toyota-Astra Motor dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan”.

TYCI resmi didirikan pada 19 Agustus 2006. Saat ini, TYCI mempunyai lebih dari 1981 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan memiliki member yang beragam, TYCI rutin mengadakan kegiatan internal seperti Jambore, Touring, Coaching Clininc, CSR dan Gathering sehingga sesama member dapat saling berinteraksi dan menjalin tali silaturahmi. (Arm)

Read more:
lead
Komparasi Chevrolet Trax LTZ Ford EcoSport Honda HR-V

mobilmotor.co.id - Segmen pasar SUV (Sport Utility Vehicle) kompak masih tetap menjadi salah satu primadona di pasar otomotif Indonesia. Karena...

Close