Shop&Drive Layani Ganti Oli ke Rumah Konsumen

0

mobilmotor – Menyadari pemilik mobil jaman now yang super sibuk, dan tidak sempat mengganti oli di bengkel, Shop&Drive meluncurkan program Oil Home Delivery (OHD) atau melayani ganti oli mobil ke rumah, 23 Februari 2018 di Jakarta.

Program ini mempermudah pelanggan atau pemilik mobil yang memiliki jadwal padat dan menginginkan ganti oli di rumahnya. Para pemilik mobil yang menginginkan menganti oli di rumahnya dapat menghubungi ke Call center Shop&Drive 15-000-15 di 30 outlet Shop&Driver di wilayah Jabodetabek.

Peluncuran tersebut diresmikan oleh Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart dan Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Hesd Astra Otopart. Program ini memiliki tiga keunggulan utama, yakni mudah, aman dan nyaman. Layanan tersebut didukung oleh mekanik handal yang siap membantu pemilik mobil dan produk-produk oli berkualitas.

“Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama jika datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli kapan pun dan dimanapun. OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Driver,” kata Yusak Kristian.

OHD melayani pergantian oli yang umum dipakai untuk oli mobil, seperti Oli Pertamina, Shell Astra, Motul One. Selain itu waktu tunggu sekitar 30 menit. Namun Umumnya konsumen meminta jadwal pergantian oli satu atau dua hari sebelumnya.

Biaya penggantian oli di rumah sama dengan di outlet, pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau kredit. Petugas melakukan operasional dengan sepeda motor. Guna mempercepat waktu kedatangannya.

Indra Nugraha mengatakan, Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan pergantian serta memberikan e-voucher Indomaret senilai 25.000 kepada 50 pelanggan pertama. Rencananya Shop&Drive akan memudahkan pelanggan memesan layanan melalui Shop&Drive app. (UK)

Read more:
3
Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Cikupa

mobilmotor - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, , PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Srikandi Group meresmikan...

Close