New Yaris Tampil Sporty Modern & Stylish

0

mobilmotor – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan hatchback New Yaris 1.495 CC di Jakarta, 20 Februari 2018. Perubahan tampak pada interior dan eksterior sehingga mobil ini tampil kian sporty dan lebih stylish.

Harga New Yaris untuk TRD Sportivo CVT Rp275.900.000, TRD Sportivo MT Rp264.100.000, G CVT Rp254.700.000, G MT Rp243.700.000, E CVT Rp247.200.000 dan E MT Rp235.400.000,-

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback. DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘Young at hearts,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

Perubahan eksterior tampak dari lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grile, menjadikan tampilan New Yaris tampil lebih segar.

Kesan sporty terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari gril depan yang menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) menyatu apik dengan gril, membuat mobil makin berkarakter, ditambah dengan black piano lower gril.

IMG_4737 okNew Yaris menggunakan velg 16’ alloy dengan two-tone machining aga selaras dengan eksterior secara keseluruhan. Untuk menambah penampilan lebih stylish dan modern, semua tipe New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna. Pada bagian belakang desain lampu berlapis dan tipis dengan alur horizontal sehingga memberikan efek lebar.

Perubahan interior tampak pada dasboard yang dirancang lebih menarik dan tampak lebih lapang. Bagian tengah menonjol ke depan dengan desain lebih menantang seperti gelombang selancar. Penggunaan warna silver pada beberapa orna modern, tampil kian sporty dan lebih stylish, seperti pada konsol bagian depan, spiker, register knop dan pengatur AC.

New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE yang memiliki tenaga maksimum 107 ps dan torsi maksimum 14,3 kgm. Untuk Fun to Drive yang lebih, pada New Yaris TRD Sportivo, pengaturan berkendara dilengkapi pilihan Sport/ Eco Mode.

Untuk mendapatkan sensasi sporty, dapat menggunakan sport mode. Bahkan untuk semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan paddle shift yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap.

WhatsApp Image 2018-02-21 at 00.24.35New Yaris dilengkapi fitur keselamatan seperti 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Fitur kenyamanan pada New Yaris yaitu Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD,Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G dan TRDSportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone. (UK)

Read more:
IMG-20150528-WA0006
Daihatsu Ajak Media Merasakan Impresi Berkendara Copen di Bali

mobilmotor.co.id, Bali - Setelah pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Hari ini,...

Close