Mitsubishi Resmikan Diler Penumpang 3S Pertama di Tegal

0

mobilmotor – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler 3S pertama di Tegal.

Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Selain penjualan, diler 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler BOM, Tegal adalah diler 3S pertama di Tegal yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di wilayah Tegal dan Sekitarnya. komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

3Diler ini berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal dengan total luas 2.000 m2. Waktu operasional hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil di nomor telepon (0283) 4533175 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Borobudur Oto Mobil – Tegal memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas servis PT Borobudur Oto Mobil – Tegal dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Read more:
TOYOTA-CALYA-(8)-940
Penjualan Januari naik 19%, Auto2000 Optimis di tahun 2017

mobilmotor.co.id - Mengawali tahun 2017, Auto2000 selaku kontributor terbesar penjualan Toyota memberikan aroma positif bagi penjualan otomotif kendaraan roda empat. Dealer Toyota...

Close