Mitsubishi Fuso Serahkan 11 Beasiswa

0

mobilmotor – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi dari Mitsubishi Fuso truck dan Bus Corporation (MFTBC) bersama brand ambassador Iwan Fals, menutup rangkaian kampanye “Kontribusi untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” di kantor pusat KTB Pulomas, Jakarta Timur.

Di acara ini sekaligus dibagikan bea siswa kepada 11 anak sopir truk yang terpilih dan berasal dari kota yang dilaksanakan Rodshow. Masing-masing anak mendapatkan bea siswa Rp30 juta. Bea siswa ini dalam rangka membantu pendidikan anak-anak selama 3 tahun.

Duljatmono dan Takahiro Yoshitatsu, keduanya adalah Sales & Marketing Director KTB, serta brand ambassador KTB, Iwan Fals, menyerahkan beasiswa tersebut kepada 11 anak yang mendapatkan beasiswa. KTB memiliki beberapa progran CSR di bidang pendidikan, yang telah berlangsung lama.

Menurut Duljatmono, dalam memberikan beasiswa, KTB mengajak partisipasi melaui #Terimakasihsupirtruk KTB. Mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap supir truk atas kerja keras serta peranannya dalam kehidupan dan pembangunan di Indonesia dengan membuat video sosial #Terimakasihsupirtruk yang menjadi viral beberapa bulan terakhir dijagad media sosial tanah air.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 13.45.21Melanjutkan kampanye sosial tersebut, KTB juga menggalang kampanye #FusoKonstribusi, sebagai aksi nyata dan mendapatkan partisipasi masyarakat yang lebih luas. Setiap 1 tagar yang diposting akan dikoversikan menjadi Rp10.000,- yang dikumpulkan sebagai beasiswa putra-putri sopir truk.

“Kami memilih memberi penghargaan kepada sopir truk, karena konsumen truk Fuso dan sopir truk adalah satu kesatuan. Sopir truk telah banyak memberi konstribusi kepada KTB dan KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak-anak supir,” tambah Duljatmono.

Truk yang digunakan Roadshow tersebut adalah Colt Diesel FE Long dan oleh KTB diserahkan kepada Iwan Fals. “Setelah Roadshow saya semakin banyak mengenal Indonesia dan semakin mencintai Indonesia, ini adalah perjalanan spiritual. Truk ini akan saya pakai show dan mengangkut bahan makanan serta sayuran tidak jauh dari rumah saya.” (UK)

Read more:
new-bmw-x5-m-images-04
Mempertajam Akurasi Setir Dengan Teknologi Servotronic

mobilmotor.co.id Jakarta - Teknologi Servotronic setir ini dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan dan kondisi jalan Demi meningkatkan kemantapan dan akurasi...

Close