Mitsubishi Ajak Jurnalis Blogger dan Komunitas Kunjungi Pabrik di Deltamas

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para awak media, blogger dan komunitas mengunjungi pabrik perakitan Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan fasilitas dan proses produksi yang dilakukan di pabrik yang baru saja diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada April 2017 yang lalu, yang secara perdana telah memproduksi Mitsubishi XPANDER serta PAJERO SPORT, kendaraan andalan Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, kunjungan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat tentang proses produksi XPANDER sebagai small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sangat populer saat ini, dengan segala standar kualitas global yang diaplikasikan dalam setiap langkah perakitannya.

“Kami mengajak Anda melihat produksi Xpander dengan teknologi modern dan standar kualitas global yang diaplikasikan dalam setiap langkah perakitannya. Saya berharap anda dapat menikmati kegiatan plant tour dan test drive MPV popular kami, Mitsubishi Xpander ” ujar Presiden Direktur MMKI, Takao Kato.

pabrik mitsubishiPada kegiatan ini jurnalis, blogger dan komunitas berkesempatan untuk melihat secara langsung keseluruhan tahap pembuatan mobil impian keluarga Indonesia yang dirakit dan dipasarkan di Indonesia, dimana pada tiap prosesnya menggunakan peralatan-peralatan modern berteknologi tinggi, penuh dengan ketelitian dan akurasi, untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat diandalkan.

Dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan ini, diharapkan para peserta mendapatkan pengalaman menarik mengenai keseluruhan proses produksi berkualitas tinggi yang terdapat pada tiap kendaraan Mitsubishi yang diproduksi di Indonesia dan semakin yakin akan kualitas terbaik yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, karena dibuat dengan standar global Mitsubishi Motors.

Read more:
FOTO 4
Rayakan HUT Ke-70, Ferarri Gelar Ferrari Classiche Photo and Writingg Contest Untuk Wartawan

mobilmotor.co.id - Dimulai pada tahun 1947 sejak peluncuran Ferrari yang pertama, 125 S, melewati gerbang pabrik di Via Abetone Inferiore di Maranello,...

Close