Innova Indonesia Community (IIC) Rayakan Anniversary Ketiga

0

mobilmotor –  Komunitas pecinta mobil Toyota yakni Innova Indonesia Community (IIC) Korwil Jabodetabek menyelenggarakan Anniversary ketiganya yang bertajuk “We Are the Real Family” di Taman Budaya, Sentul City, Kabupaten Bogor, Sabtu 24 Februari 2018.

Kegiatan ini diikuti 150 anggota dan kurang lebih dari 400 orang termasuk keluarga, dimulai dari titik kumpul di Rest Area KM 10 Cibubur Square sekitar pukul 08.30.

“Ketika kita kopdar dan turing pasti menyertakan keluarga, begitupun saat ini, sesuai dengan temanya, kita adalah keluarga yang sesungguhnya,”.ujar Ketua umum IIC Hermon Simanjuntak.

Tak hanya komunias IIC, Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Korwil Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan juga 12 komunitas undangan lainnya, diantaranya Terios Rush Community Indoensia (Teruci), Ertiga Owner Community (EOC) dan komunitas mobil lainnya.WhatsApp Image 2018-02-24 at 12.26.46Acara ini dimulai dengan sambutan dari pengurus pusat diantaranya Hermon Simanjuntak, Sekretaris Jendral IIC, Ferry Amuriawan serta Wakil Sekretaris Jendral IIC, Charles Atmadja selaku sebagai ketua pelaksana Anniversary IIC ketiga dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Sebagai penghormatan terhadap komunitas lain yang ikut hadir menyemarakkan anniversary ini, IIC juga memberikan penghargaan dan cinderamata kepada masing tamu undangan yang hadir.Tak ketinggalan kebiasaan yang selalu dilakulan IIC dalam setiap acaranya, yakni santunan anak yatim. Kali ini puluhan anak yatim dapat bantuan uang tunai.

“Dari awal berdirinya di tahun 2015 lalu kami selalu menyertakan keluarga dan anak-anak untuk ikut dalam apapun acara yang diselenggarakan. Untuk itu kami memilih tempat yang bisa menyediakan fasilitas bermain maupun berkumpul keluarga,” ujar dia.

WhatsApp Image 2018-02-26 at 16.04.35Dipenghujung acara, yang tak kalah serunya di lakukan pembagian doorprize untuk anggota yang hadir dan di tutup dengan hiburan live music serta foto bersama.

Ketua Pelaksana sekaligus Wakil Sekretaris Jendral IIC, Charles Atmadja mengatakan,” Acara ini terselenggara berkat kerjasama semua pihak tanpa terkecuali, semoga kedepannya IIC semakin solid serta terus eksis dan juga mempertahankan kebudayaan kekeluargaan”.

Read more:
IMG_1194
GAIKINDO Resmi Luncurkan GIIAS 2015

JAKARTA – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional dengan sejumlah inovasi baru. Pameran  otomotif...

Close