Guna Memperkuat Layanan Purna Jual, Renault Resmikan Diler di Surabaya

0

mobilmotor – Guna memperkuat layanan purna jual, PT Auto Euro Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia bersama dengan PT Indomobil Prima Niaga, meresmikan diler Renault di Surabaya.

Seiring berkembangnya pasar mobil Eropa di Surabaya, Renault bekerja sama dengan Nissan, dimana untuk distribusi, pemasaran dan layanan purna jual merek Nissan pun ditangani oleh Indomobil Group  dan menjadikannya bengkel resmi Renault Nissan yang pertama di Surabaya, yang dapat menerima kebutuhan servis kendaraan Renault di area Surabaya dan sekitarnya.

Hadirnya bengkel resmi Renault kedua di Surabaya ini diyakini mampu melengkapi diler yang ada di lokasi yang sama dengan memberikan pelayanan penjualan, servis dan penyediaan suku cadang kendaraan Renault (3S).

3Diler ini berlokasi di Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya. Dengan total luas tanah sebesar 1140 m2 dan luas lahan sebesar 570 m2, bengkel resmi ini dikembangkan dengan fasilitas 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan dan didukung oleh para teknisi yang terlatih. Dari sisi penjualan, diler ini telah didukung oleh para sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault.

Renault berharap dengan adanya fasilitas yang mumpuni (diler 3S dan bengkel resmi 2S) di area Surabaya, mampu memberikan ketenangan hati para konsumen Renault terhadap kenyamanan dan keamanan kendaraan Renault yang dimiliki dan meyakinkan para pecinta mobil Eropa untuk memilih Renault sebagai kendaraan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dengan kemudahan dalam perawatannya.

Read more:
Photo 2
Intersport Racing Team Tambah 3 Nama Baru, Siap Hadapi Musim Kompetisi 2017

mobilmotor.co.id - Setelah diluncurkan setahun lalu dan berhasil meraih berbagai prestasi gemilang, Intersport Racing Team yang dibentuk oleh PT Gudang Garam Tbk...

Close